9 Juli, Pelantikan Pengurus PWI Pekanbaru Periode 2017-2020

0
Persatuan Wartawan Indonesia

Pekanbaru, AmiraRiau.Com –¬†Ahad 9 Juli 2017 mendatang, Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pekanbaru periode 2017-2020 dijadwalkan dilantik oleh ketua PWI Riau Dheni Kurnia di Ballroom New Hollywood hotel Jalan Kuantan Raya Pekanbaru.

Dijadwalkan pula pada acara pelantikan ini akan dihadiri oleh Wali Kota Pekanbaru Firdaus MT.

Ketua panitia pelantikan Ali Nurman, Rabu (5/7/2017) menjelaskan pada acara ini akan dilaksanakan pula acara halal bihalal.

“Pelantikan ini mengangkat tema ‘Pers Bermartabat dan Anti Hoax’. Dan mengingat masih dalam suasana Idul Fitri akan ada halal bihalal,” jelas Ali

Ali juga mengatakan bahwa pelantikan ini merupakan sebuah kebanggaan, karena melibatkan wajah – wajah baru yang diyakini bisa memotivasi kinerja PWI Pekanbaru di masa depan akan lebih baik.

Pengurus PWI Pekanbaru merupakan hasil pemilihan konfrensi ke II yang dilaksanakan di kantor PWI Riau pada tanggal 22 April 2017 lalu, dan memutuskan Agustiar sebagai Ketua PWI Pekanbaru menggantikan Hendri Agustira.

“Untuk Surat Keputusan (SK) nantinya akan dibacakan langsung pada saat pelantikan dan disaksikan seluruh tamu undangan yang hadir,” jelasnya seperti yang dikutip dari MCRiau.

Dilian pihak Sekretaris Panitia Doni Dwi Putra menjelaskan bahwa dalam kepengurusan yang baru akan dilantik sebanyak 38 orang, diantaranya Ketua Agustiar, Sekretaris Dian Alhadi dan Bendahara Desma Yulita.

“Untuk kesiapan saat ini bisa dipastikan hampir final, tinggal hanya penyusunan konsep di acara pelantikan yang pastinya akan terus dimatangkan,” jelasnya.

Diperkirakan dihadiri 200 tamu dari berbagai kalangan, baik dari instansi pemerintah, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, kalangan DPRD setempat, dan beberapa lembaga swadaya serta kepemudaan yang akan di undang.

“Hari ini (Rabu) undangan sudah disebarkan,” tambahnya. (AP)