7 Oktober 2019 H. Indra Gunawan Eet, P.Hd Dilantik Sebagai Ketua DPRD Riau

0
30

PEKANBARU (Amirariau.com) – H. Indra Gunawan Eet, P.Hd, politisi Partai Golkar akan diambil sumpah dan janjinya pada 7 Oktober 2019 sebagai ketua DPRD Riau periode 2019-2024. Bersama itu akan diikuti pengambilan sumpah dan janji tiga Wakil Ketua DPRD Riau lainnya, Asri Auzar dari Partai Demokrat, Zukri Mizran dari Partai PDIP, dan Hardianto dari Partai Gerindra di DPRD Provinsi Riau.

Mantan Ketua dan Wakil Ketua DPRD Bengkalis ini akan mengundang perwakilan pendukungnya dari Bengkalis untuk menyaksikan secara langsung pengambilan sumpah dan janji sebagai Ketua DPRD Provinsi Riau, ” Selain kedua orang tua, keluarga dekat, ada 150 masyarakat dari Bengkalis yang saya undang untuk hadir dalam acara tersebut,” terang Eet.

Para tamu undangan ini adalah para pendukungnya yang terdiri tokoh masyarakat, para pendamping desa serta tim suksesnya.” Kita sudah siapkan beberapa bus, serta penginapan selama di Pekanbaru,” imbuhnya.

Eet dipercaya untuk menjadi Ketua DPRD Provinsi Riau periode 2019-2024 oleh DPP Partai Golkar karena keuletannya dalam berpolitik dan jiwa kepemimpinannya yang tidak diragukan lagi. Walau sebelumnya muncul beberapa nama yang digadang – gadang untuk memimpin DPRD Provinsi Riau seperti Sukarmis mantan Bupati Kuansing selama dua periode dan Yulisman yang telah duduk di kuri DPRD Provinsi Riau selama dua periode.

Tentu hal ini mmenjadi harapan baru untuk membuktikan kinerja nyata Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Riau periode 2019-2024. (Amira)