6 Model Kaos Deus Ex Machina untuk Pria dan Wanita

0

Deus Ex Machina telah memproduksi beragam pakaian untuk dikenakan sehari-hari. Selain untuk pria, beberapa produk Deus Ex Machina juga diproduksi untuk wanita yang menyukai desain simple tetapi terlihat keren.

Berikut ini terdapat 6 model kaos Deus Ex Machina yang cocok untuk dipakai sehari-hari bagi pria dan wanita, antara lain:

Modaze Tee – Guava Pink
Warna pink ini pasti banyak disukai oleh wanita, begitu pula dengan pria. Kaos Modaze Tee berwarna Guava Pink atau pink muda terdapat sablonan logo Deus dibagian depan pada dada sebelah kiri dan bagian punggung belakang.

Kaos ini terbuat dari bahan 55% hemp (rami) dan 45% cotton jersey fabrication. Ukuran yang tersedia untuk kaos ini yaitu mulai dari S hingga XXL, Anda juga harus memperhatikan ukuran bagian lebar dada hingga panjang lengan agar tidak salah ukuran kaos.

Women Address Bali
Kaos yang satu ini dikhususkan untuk wanita, karena kaos Women Adress Bali hanya tersedia ukuran untuk wanita saja. Selain itu, warna yang tersedia yaitu hitam dan putih dengan logo Deus dibagian dada dan bagian belakang terdapat alamat Deus di Bali.

Kaos ini mengikuti bentuk tubuh, serta Anda dapat mencucinya dengan pelembut pakaian. Bahan yang digunakan pada kaos Women Address Bali yaitu 70% bahan katun dan 30% bahan polyester.

Chrome Injury
Warna yang tersedia untuk kaos Chrome Injury yaitu Honey Gold dan Phantom Black. Kaos ini sangat nyaman digunakan untuk sehari-hari serta terlihat desain yang cukup trendy dengan logo Deus di bagian dada yang terlihat kecil dan bagian punggung yang terlihat cukup besar.

Anda bisa mencuci kaos ini dengan mesin cuci, tetapi pastikan dicampur dengan pakaian yang memiliki warna serupa, serta digosok dengan baju terbalik agar logo tidak rusak. Jika cuci pakai tangan, jangan direndam dan jangan digosok, tetapi Anda dapat bilas sebentar saja.

Wild Cat NF
Jika Anda ingin membeli kaos Deus Ex Machina dengan gambar, Anda bisa memilih kaos Wild Cat NF. Sebab terdapat desainan sepeda motor yang akan membuat Anda terlihat keren dan trendy, dibagian belakang terdapat tulisan Deus Ex Machina dan alamat Deus di Bali.

Warna yang tersedia pun tidak terlalu banyak, yakni hanya hitam dan biru. Kaos ini sangat nyaman digunakan untuk aktivitas sehari-hari.

DXM Custom Surfboard
Kaos DXM Custom Surfboard merupakan kaos potongan rocker fit khas Deus yang memiliki ilustrasi desain asli dari Deus.
Dibagian depan terlihat ada tulisan Deus, sementara bagian belakang terdapat ilustrasi yang cukup besar. Kaos ini hanya tersedia 2 warna saja, yaitu misty atau abu-abu muda dan warna hitam.

Canggu Address NF
Mungkin kaos yang satu ini paling populer diantara kaos lainnya, karena terdapat tulisan Deus dibagian dada serta bagian belakang terdapat tulisan Deus Ex Machina. Kaos Canggu Address NF ini menyediakan 3 varian warna, yaitu biru, hitam, dan putih.

Bahan kaos Canggu Adress NF menggunakan 180 gm Oe Jersey Fabrication. Kaos ini memang terkesan simple, tetapi cocok untuk dipakai saat Anda ingin berpergian keluar rumah.

Itulah ulasan singkat mengenai kaos Deus Ex Machina yang belakangan ini sedang populer dan menyediakan desain simple tetapi keren. Bagaimana menurut Anda terkait kaos Deus yang telah disebutkan?

 9 total views,  1 views today