Tarmizi Tohor Hadiri Haul Masyayikh BKAPP

 

MERANTI-Direktur pemberdayaan zakat dan wakaf Bimas Islam Kementerian Agama RI Drs H. Tarmizi Tohor, MM, menghadiri Haul Masyayikh ke 45 Badan Kerjasama Alumni Pondok Pesantren Kabupaten Kepulauan Meranti.

Haul Masyayikh ke 45 ini dilaksanakan pada hari senin ,(31/7/2023) di halaman masjid di Desa Dwitunggal Kecamatan Rangsang kabupaten kepulauan Meranti.

Turut hadir, Plt Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H.Asmar, staf Ahli,Kepala OPD , Ketua DPRD, Anggota DPRD Meranti Kabag Kestra, Kepala kemenag Meranti , ketua MUI, Camat Rangsang H Setu SH , Kepala Desa se Kecamatan Rangsang, tokoh masyarakat dan para jemaah Haul.

Pada kesempatan ini sebagai Direktur Pemberdayaan zakat dan wakaf Bimas Islam Kementerian agama RI, Drs .Tarmizi Tohor, MM juga menyampaikan kebanggaan adanya haul BKAPP, bisa berlanjut karena dengan organisasi ini sangat membantu kementerian agama Ri dalam menyiarkan agama di Indonesia.

Disampaikan agar selalu menjaga kekompakan dalam organisasi ini, dan menjadi kebaikan untuk sesama dalam meningkatkan syiar Islam Khsusunya di Kepulauan Meranti.

“Tentu dengan ada berdirinya BKAPP yang sejak Tahun 1991 hingga sekarang dapat terus melaksanakan Haul di Kepulauan Meranti,” harapnya.(Bom).

Menampilkan Gambar dengan HTML gambar