Ketua Komisi IV Apresiasi Pelantikan DPD Pujakesuma Periode 2022 – 2027

BATHIN SOLAPAN- Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Bengkalis Septian Nugraha dan anggota Syafroni Untung menghadiri Pelantikan DPD PKB Pujakesuma Kabupaten Bengkalis masa bakti 2022-2027 yang digelar di lantai 4 Surya Hotel Duri Kecamatan Bathin Solapan, Minggu (14/5/2023).

Para pengurus Pujakesuma yang dilantik yaitu, Ketua Sukatno, Sekretaris Sunarno dan Bendahara Rahmad Hidayat. Pelantikan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Paguyuban Keluarga Besar (PKB) Pujakesuma Kabupaten Bengkalis merupakan pelantikan yang pertama kalinya dilaksanakan di Kabupaten Bengkalis oleh Ketua DPW PKB Pujakesuma Provinsi Riau.

Acara pelantikan tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Bengkalis, Kasmarni dan Wabup Bagus Santoso serta Mantan Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Gubernur Riau, Camat Mandau, dan tamu undangan laninya.

“Alhamdulillah, kita yang bukan Suku Jawa merasa bersyukur karena memiliki Sedulur Wong Jowo (Orang Suku Jawa) yang menjadi Wakil Bupati Bpk. Bagus Santoso. Untuk itu saya selaku Ketua Komisi IV mengucapkan selamat dan sukses kepada pengurus DPD Pujakesuma Bengkalis yang baru saja dilantik,” ucap Septian.

“Kita berharap semoga Pujakesuma semakin guyub dan menyatu. Apalagi saat ini menyongsong akan dilaksanakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2024 mendatang, sekali lagi saya ucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya DPD PKB Pujakesuma Kabupaten Bengkalis, Insyaallah mudah-mudahan Pujakesuma senantiasa selalu dapat mengingat jasa-jasa para pahlawan terutama jasa para pahlawan Pujakesuma,” ucapnya.

Melalui Pengurus Pujakesuma yang baru ini, seni dan budaya dapat dikolaborasikan atau disatukan, namun jangan menghilangkan makna dari seni dan budaya tersebut.

“Maka dari itu, saya berharap kepada para pengurus dapat berkolaborasi dengan Pemkab Bengkalis menuju Bengkalis Bermarwah Maju dan Sejahtera,” tutur Septian.(mrp)***

Menampilkan Gambar dengan HTML gambar