2016, Prioritas Penguatan dan Pembangunan Jaringan Infrastruktur

0

RENGAT, AMIRARIAU.COM-Kepala Bidang Infrastuktur dan Lingkungan Hidup Bappeda Provinsi Riau Supiadi MT mengungkapkan bahwa Pemprov Riau terus menerus melakukan pembenahan dalam pelaksanaan perencanaan pembangunan serta menggunakan prinsip pemerataan dan proporsionalitas dalam pelaksanaan perencanaan.

Supriati mengatakan hal itu saat berpidato dalam Musrenbang Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Inhu tahun 2016, Senin (23/3) di Aula Bappeda dan Litbang Kabupaten Inhu. Musrenbang RKPD yang dibuka Bupati Inhu H. Yopi Arianto SE ini merupakan tindak lanjut dari pelaksanaan musrenbang tingkat desa, kecamatan, Forum Konsultasi Publik dan Forum SKPD yang telah dilakukan sebelumnya.

Supiadi juga mengungkapkan bahwa pada tahun 2016, prioritas pembangunan Pemprov Riau mengacu pada penguatan dan pembangunan jaringan infrastruktur, pengembangan budaya, olahraga, seni dan kemasyarakatan, peningkatan sarana dan prasarana, pemantapan aparatur dan birokrasi pemerintahan, peningkatan dan pemantapan pembangunan ekonomi berdaya saing, peningkatan SDM dan kesejahteraan masyarakat.***

 15 total views,  1 views today