2 Tahun Masa Kepengurusan, WPR Gelar Mubes 8 April Mendatang

2 Tahun Masa Kepengurusan, WPR Gelar Mubes 8 April Mendatang

Pekanbaru, AmiraRiau.Com – Setelah dua tahun masa kepengurusan, Wartawan Parlemen Riau (WPR) DPRD Riau, berencana menggelar Musyawarah Besar (Mubes) pada 8 April 2019 mendatang. Mubes bertujuan untuk memilih kengurusan baru sebagaimana tertuang dalam Anggaran Dasar (AD)/Anggaran Rumah Tangga (ART) WPR DPRD Riau.

Hal ini terungkap dalam rapat pembentukan panitia Mubes WPR DPRD Riau pertama beragendakan, pergantian kepengurusan periode 2017 – 2019, Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) revisi AD/ART, pembahasan Program Kerja, Senin (25/03/19), di gedung DPRD Riau yang dihadiri oleh para pengurus dan anggota.

Mengawali sambutannya, Ketua WPR priode 2017 – 2019 Edi Gustien mengatakan, sesuai dengan AD/ART masa kepengurusan WPR berlangsung selama dua tahun. Untuk itu agar roda organisasi berjalan sesuai keinginanan bersama, perlu dilakukan penyegaran melalui Mubes.

Selain memilih pengurus baru sambung Edi Gustien, Mubes juga bertujuan agar terjadi regenerasi dalam memimpin organisasi.

Hal senada juga diungkapkan Sekretaris WPR Feisal Effendy Siregar. Ia mengatakan, selain memilih pengurus baru Mubes juga bertujuan untuk merevisi AD/ ART serta menyusun program kerja dua tahun kedepan.

Rapat yang dihadiri 14 dari 20 anggota WPR itu sepakat membentuk panitia yang diketuai Fitra Dayun, Sekretaris Arifin Waruwu dan Bendahara Bustami Ramzi dibantu seksi – seksi. Diantaranya, seksi acara oleh Khairul, seksi perlengkapan Maswir, Rohman Hermanto dan Dairul Riadi dan seksi konsumsi Ismi

Previous Seminar Nasional, Bupati Inhil Hadirkan Pelaku Industri Kelapa Sebagai Peserta
Next Galeri Bupati Inhil Hadirkan Pelaku Industri Kelapa Sebagai Peserta pada Seminar Kelapa

About author